Senin, 06 Juli 2015

Top Berat Badan eBook pada

Top Berat Badan eBook pada
Aku pernah mendengar hal-hal baik tentang Membakar Lemak, Pakan Otot dari berbagai sumber online. Itu dan masih atas diet dan olahraga e-book online, salah satu yang paling populer menjual produk dalam sejarah di internet. Tentu saja aku ingin mendengar lagi setelah itu, saya membaca beberapa ulasan yang sayangnya terlalu pendek, pada akhirnya namun saya membeli buku itu dan saya akan berbagi pengalaman saya di sini dengan itu.
Bab 1 adalah semua tentang Menetapkan Tujuan, psyching diri untuk menurunkan berat badan. Orang-orang yang akrab dengan NLP mungkin tahu sebagian besar dari ini, tetapi bagi kita yang tidak, itu ringkas nyaman dan diberikan secara jelas langkah-demi-langkah panduan. Jangan mengetuk bagian ini, saya benar-benar merasa perbedaan ketika saya berhenti mengingatkan diri dari tujuan saya, saya kehilangan sekitar 10 kilogram dalam 3 minggu pertama, terutama karena motivasi yang diberikan oleh penetapan tujuan, ketika saya mengendur off, penurunan berat badan melambat tajam .
Bab 2 membahas kesalahpahaman umum menurunkan berat badan. Informasi yang sangat berguna di sini, saya tidak tahu apa yang saya lakukan salah dalam pada banyak kasus sebelum membaca ini.
Bab 3-8 berkaitan dengan matematika penurunan berat badan. Noli timere !, itu benar-benar cukup sederhana, dan mencatat kemajuan Anda benar-benar bertindak sebagai motivator ketika Anda merasa malas. Ia juga memberitahu Anda bagaimana waktu dan mengimbangi makanan Anda untuk membakar lemak sepanjang jam
9-11 kesepakatan dengan tiga jenis utama dari makanan energi. Karbohidrat, lemak dan protein, ia memberitahu Anda benar-benar bagaimana untuk memastikan Anda mendapatkan hak semacam energi bagi tubuh Anda.
12-15 adalah bagian diet, termasuk pengelolaan air. Ini memberitahu bagaimana merencanakan menu Anda dan memberikan twist pada diet binaragawan tua, sehingga penurunan berat badan maksimal.
16-17 adalah bagian latihan. Ini adalah satu-satunya bagian dari buku yang sedikit kurang. Ada deskripsi singkat dari latihan dan rencana. Tapi tetap, berolahraga ini bisa dibilang bagian paling sederhana dari penurunan berat badan, bagian tersulit adalah bagian mental, semua ditangani dengan di atas.
Saya berharap saya review buku ini memberi Anda beberapa gagasan tentang apa buku ini memegang, setidaknya lebih dari yang lain yang saya baca di awal, saya kehilangan sekitar 15 pound setelah sedikit lebih dari satu bulan memiliki buku ini. Belum fit ini sejak masih di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar