Minggu, 05 Juli 2015

The Atkins Diet

The Atkins Diet

Dr Robert Atkins, penulis terlaris 'Dr. Atkins Diet Revolusi Baru ', adalah pencipta rendah menggila diet karbohidrat yang kembali diperkenalkan ke dalam kesadaran publik 10 tahun yang lalu. Rencana diet Nya awalnya diciptakan di 70 dan banyak orang saat ini telah sukses besar dalam penurunan berat badan dengan diet nya. 25 Juta orang Amerika diperkirakan pada diet rendah karbohidrat pada satu waktu. "Low-carb" produk baris rak-rak supermarket sebagai "rendah lemak" produk sekali pun dalam 80-an dan 90-an.

Bagaimana cara kerja diet Atkins?

Dua minggu pertama terdiri dari diet dengan hanya 20 gram karbohidrat per hari. Ini "pengantar" periode, seperti yang disebut oleh Atkins, diet memungkinkan pelaku diet yang terdiri dari daging, telur unggas, keju, mentega, daging, sosis, makanan laut dan minyak. Dalam dua minggu pertama ini, pelaku diet dibatasi dari susu, biji-bijian, roti, sereal, buah-buahan atau "tinggi indeks glikemik" makanan seperti kacang polong, jagung, kentang dan wortel. Pada minggu-minggu berikutnya program, pelaku diet menambahkan 5 gram karbohidrat untuk asupan per hari. Dalam 'pemeliharaan' fase diet, peserta didorong untuk tetap antara 40-90 gram karbohidrat secara permanen. Diet ini bertentangan dengan apa yang organisasi kesehatan utama dan ahli kesehatan merekomendasikan.

Pencegahan Kanker dan Diet Atkins

The American Cancer Society merekomendasikan 5-9 porsi buah dan sayuran per hari, biji-bijian dan kacang-kacangan untuk melengkapi, kacang-kacangan dan batasi asupan daging merah. Makanan ini telah ditentukan secara ilmiah untuk mengurangi risiko kanker. Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian mengandung phytochemical yang menunjukkan potensi yang signifikan terhadap penyakit kronis. The Atkins Diet tidak membatasi asupan makanan tinggi protein atau makanan tinggi lemak selama mereka tidak mengandung terlalu banyak karbohidrat.

Global Prevalensi Karbohidrat

Di Jepang, misalnya, diet kaya dengan kandungan karbohidrat dari beras, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan. Orang Jepang memiliki salah satu tingkat terendah di dunia penyakit jantung, kanker, diabetes dan obesitas. Ikan mengandung asam lemak omega-3 yang sangat sehat. Diet ini adalah bertentangan secara langsung dengan rencana diet Atkins.

Risiko kesehatan diet Atkins

Banyak orang memiliki banyak kesulitan menempel diet Atkins dan efek jangka panjang tidak akan mempengaruhi para peserta. Diet sangat tinggi protein dapat menyebabkan urin asam yang larut kalsium dari tubuh dan menyebabkan risiko lebih tinggi untuk batu ginjal dan osteoporosis. Kolesterol tinggi dan elektrolit ketidakseimbangan yang bermasalah dengan rencana Atkins.

Mengapa begitu banyak orang Amerika gemuk?

Pusat Nasional untuk Statistik Kesehatan mengklaim bahwa diet Amerika rata-rata terdiri dari 500 kalori lebih dari itu pada awal 70-an. Ini, bersama dengan peningkatan yang signifikan dari lemak ditambahkan dan minyak, kurang berolahraga, sering makan di restoran dan 'super-sizing' ditakuti di sendi makanan cepat saji yang menyebabkan epidemi nasional obesitas. Berat badan hanya dapat berhasil jika asupan kalori kurang dari outtake kalori.



Penurunan berat badan jangka panjang dan kebiasaan sehat makan hanya dapat terjadi dengan perubahan besar dalam sikap mental terhadap makanan dan menghormati tubuh. Tidak ada cepat-memperbaiki sejauh diet dan penurunan berat badan berjalan dan orang-orang yang mencarinya akan frustrasi dengan yo-yo diet dan berat berfluktuasi yang akan menimbulkan risiko kesehatan dan kerusakan tubuh. Amerika perlu belajar bagaimana untuk menyesuaikan gaya hidup dan makan secara bersamaan mereka. Menyiapkan makanan dengan daging segar, buah-buahan dan sayuran bukannya makan di luar dari mesin penjual dan drive-in lokasi secara signifikan akan mengurangi terjadinya obesitas di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar