Minggu, 05 Juli 2015

Fat Loss 4 idiots - 5 Tips ke Bahkan lebih besar Berat Badan

Fat Loss 4 idiots - 5 Tips ke Bahkan lebih besar Berat Badan

The Fat Loss 4 idiots diet adalah salah satu rencana diet yang paling populer saat ini. Rencana diet online mengklaim bahwa mereka yang menggunakannya akan kehilangan £ 9. setiap 11 hari. Diet menyediakan pengguna dengan menu 11 hari beragam makanan (4 kali setiap hari), yang meliputi buah, sayuran, protein, dan karbohidrat. Menu yang dihasilkan oleh software yang memperhitungkan jenis makanan pengguna suka. Pada akhir setiap siklus 11 hari, Anda mendapatkan 3 hari "kecurangan" di mana Anda dapat makan pada dasarnya apa pun yang Anda inginkan. Ini memberi Anda kekuatan untuk melanjutkan diet selama 11 hari dan seterusnya sampai Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Meskipun beberapa orang tidak berhasil menurunkan £ 9. setiap 11 hari, 6 lbs. penurunan berat badan adalah sangat umum. Tapi apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda membuat sebagian dari rencana diet ini dan kehilangan sebagian besar berat badan dalam waktu sesingkat mungkin?

Berikut adalah 5 tips untuk memaksimalkan manfaat dari Fat Loss 4 idiots diet:

1. Timbang diri Anda hanya pada akhir setiap siklus. Banyak orang terus-menerus berat sendiri ketika mereka sedang berdiet, terutama di awal. Ini adalah kesalahan yang dapat membahayakan motivasi Anda. Anda mungkin kehilangan lebih banyak berat badan dalam satu hari daripada berikutnya, dan kemudian mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan diet Anda. Namun, hal ini biasanya tidak terjadi, jadi saya sarankan Anda memeriksa kemajuan Anda hanya pada akhir setiap siklus 11 hari. Ini akan memberikan Anda gambaran yang akurat tentang seberapa baik Fat Loss 4 idiots bekerja untuk Anda.

2. Biarkan diri Anda untuk menipu pada 3 "kecurangan" hari. Banyak pengguna diet ini, dalam keinginan dimengerti mereka untuk menurunkan berat badan lebih cepat, melewatkan 3 "menipu" hari dan hanya melanjutkan diet. Ini adalah kesalahan. The 3 "menipu" hari ada karena suatu alasan. Gunakan mereka dan menikmatinya. Makan apa yang Anda inginkan pada mereka 3 hari. Jangan pesta. Tapi biarkan diri Anda pergi sedikit.

3. Siapkan makanan Anda sendiri. Menu 11 hari akan terdiri dari banyak masakan yang berbeda, sebagian terdiri dari apa yang Anda ingin makan, selama itu baik untuk Anda. Hindari makanan olahan dan menyiapkan makanan Anda sendiri. Jika, misalnya, menu mengatakan Anda harus makan beberapa ayam, jangan membeli ember di KFC. Siapkan ayam makan di rumah. Anda bahkan akan menikmati makanan Anda lebih baik, percayalah.

4. Jangan melewatkan makan. Lemak kehilangan 4 idiots menyarankan Anda untuk makan makanan 4 setiap hari. Banyak pengguna mulai melewatkan makan karena merasa kurang lapar atau berpikir bahwa dengan mengurangi makan mereka akan kehilangan lebih banyak berat badan lebih cepat. Itu adalah sebuah kesalahan. Jika Anda melewatkan waktu makan Anda hanya akan membuat untuk itu dalam yang berikutnya. Tubuh bereaksi lebih baik untuk jumlah yang lebih kecil dari makanan setiap kali makan. Anda juga akan merugikan Anda metabolisme.

5. Melakukan jalan cepat sekali-sekali. The Fat Loss 4 idiots tidak memerlukan latihan untuk menurunkan berat badan. Namun, beberapa cepat waktu berjalan dianjurkan, karena akan memberikan energi Anda dan mempercepat kehilangan lemak Anda.

Ikuti 5 tips dan Anda akan melipatgandakan kesempatan Anda untuk membuat yang £ 9. berat badan setiap 11 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar