Minggu, 05 Juli 2015

Rendah carb Craziness

Rendah carb Craziness
Banyak membaca dan penelitian saya baru-baru ini telah dihabiskan untuk metabolisme lemak dan karbohidrat. Ini masuk akal, kami hanya beberapa minggu dari hari Memorial, hari untuk menunjukkan semua ini. Meskipun tentu tidak mungkin berita kepada siapa pun di luar sana, kita kehilangan berat badan lebih ketika kita makan rendah karbohidrat diet. Kita bicara lemak.
Setiap orang perlu memperhatikan LOW kata, rendah bukan berarti tidak. Ini topik banyak kebingungan di antara kedua Joes rata-rata dan orang-orang dalam "tahu". Aku pernah mendengar semua jenis gila tokoh dilemparkan di luar sana untuk mendefinisikan apa yang diet rendah karbohidrat sebenarnya, 50 gram, kurang dari 100 gram, 20% dari total kalori harian Anda. Sejujurnya, saya tidak peduli tentang jumlah pasti, saya akan menentukan diet karbohidrat rendah sebagai sesuatu yang kurang dari 100 gram per hari. Saya tidak menghitung kalori juga tidak memiliki klien menghitung kalori, mengontrol kalori, yang sangat berbeda.
Di sini, di terletak pada masalah, semua orang di gym dalam "modus kontes pre" dari bulan Maret sampai Agustus. Modus Precontest pada dasarnya adalah tidak diet karbohidrat yang binaragawan dan pesaing kebugaran digunakan dalam hari-hari terakhir masuk ke kontes mereka. Sama seperti kita tidak harus mengikuti saran pelatihan binaragawan, kita tanpa bayangan keraguan tidak harus mengikuti informasi diet setiap binaragawan atau kebugaran pesaing karena mereka kemungkinan besar punya tubuh mereka melalui penggunaan obat-obatan, yang membuatnya keseluruhan jauh lebih mudah ketika hal-hal ditutup.
Aku bekerja dengan pesaing kebugaran sekarang, kita adalah 8 minggu dari kontes dan pada saat ini dia lebih ramping maka 99% dari orang di luar sana dan saya dapat memberitahu Anda dia mengkonsumsi muatan kapal karbohidrat berpusat di sekitar sarapan dan pra / posting kali pelatihan.
Apakah saya pikir diet tidak karbohidrat bermanfaat? Tanpa ragu asalkan Anda mendapatkan sejumlah besar buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda. Tidak ada cara yang bisa Anda mempertahankan kehilangan lemak berkepanjangan pada no carb diet tanpa obat. Ini akan bekerja selama sekitar satu minggu kemudian kombinasi penurunan hormonal dan kehilangan otot hanya akan membuat Anda versi tampak jauh lebih kecil dan lebih buruk dari diri Anda sendiri.
Hampir setiap wanita yang saya tahu menolak untuk memasukkan protein tambahan ke dietnya, yakin Anda akan tetap ramping karena tubuh Anda menggerogoti otot tetapi itu melakukan apa saja untuk membuat Anda terlihat lebih baik? Tidak. Saya tahu orang-orang yang menolak untuk makan karbohidrat sepanjang hari belum pergi dan mendapatkan rusak dengan bir di malam hari, hanya untuk melakukan latihan aerobik dengan "hilangnya lemak" sabuk di pinggang mereka di gym. Bagaimana pantat mundur itu?
Berikut rumus untuk tubuh terbaik yang pernah
Karbohidrat -Consume saat sarapan dan pre / post pelatihan. Tidak ingin mengkonsumsi pada semua tiga kesempatan? Baik tetapi Anda lebih baik makan oatmeal Anda posting latihan
-Cycling Karbohidrat, Anda akan memegang otot Anda, memiliki latihan yang lebih baik dan mendapatkan lebih ramping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar