Selasa, 07 Juli 2015

Atkins Diet menu Rencana Dijelaskan

Atkins Diet menu Rencana Dijelaskan

Dr Atkins diet dalam beberapa tahun terakhir semakin populer karena semakin banyak orang yang sadar akan bahaya berat badan yang berlebihan.

Karena banyak orang memiliki kesulitan menjaga dengan diet rendah lemak, mereka mulai mencari cara lain untuk menurunkan lemak dan mereka mendapatkan satu yang luar biasa dalam diet Dr.Atkins.

Dalam beberapa tahun terakhir sejumlah besar orang telah mulai menggunakan diet diciptakan oleh Dr.Atkins, dan hasil yang mayoritas dari mereka mencapai miliki sebagai konsekuensi paparan besar.

Dasar-dasar Dr.Atkins diet

Diet Atkins adalah membangun saran dari penyebab di balik mengapa kita mendapatkan lemak tambahan. Dalam teori oleh Dr Atkins, mengkonsumsi jumlah tinggi karbohidrat sederhana dan gula dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Cara di mana tubuh kita berurusan dengan karbohidrat sederhana yang merupakan bagian dari pola makan kita setiap hari jauh lebih signifikan maka kalori yang dikonsumsi di siang hari.

Dalam sebuah buku diet Atkins, ada banyak referensi untuk kejadian yang disebutnya sebagai resistensi insulin. Dasar teori ini adalah bahwa banyak kelebihan berat badan orang memiliki kesulitan dengan sel mereka dan bahwa sel-sel ini berhenti bekerja sebagai sempurna sebagaimana mestinya.

Ketika kita makan jumlah yang berlebihan karbohidrat, tubuh kita melihat bahwa jumlah gula yang sangat tinggi. Insulin yang diproduksi oleh kelenjar pankreas sebagai metode untuk mengumpulkan gula dalam sifat glikogen. Gula yang sama ini kemudian menjadi ditimbun dalam hati kita dan otot untuk lebih banyak energi di kemudian hari jika kita mungkin membutuhkannya.

Masalahnya adalah bahwa tubuh kita tidak dapat menyimpan jumlah yang tidak terbatas glikogen. Yang kedua yang kita mencapai batas ini tubuh kita mulai menumpuk sebagai lemak, untuk darurat.

Namun tahan insulin individu memiliki waktu yang sulit namun menggunakan dan menyimpan karbohidrat. Seperti tubuh kita terkena bahkan lebih banyak insulin, sedikit demi sedikit menjadi resisten terhadap hal itu. Sel-sel tubuh Anda benar-benar membela diri mereka dari diracuni oleh tingkat insulin yang tinggi dengan cara ini. Untuk itu, mereka memproduksi jumlah lebih banyak lemak dan kurang dari glikogen.

Orang tahan sesuai insulin mulai menambah berat tambahan. Penyebab untuk ini adalah bahwa karbohidrat diubah lemak bukan energi. Efek samping yang biasa meningkat gula darah, gula darah rendah, mengantuk, kelelahan, kurangnya fokus, memori buruk, kembung usus dan depresi.

Resistensi insulin kenyataannya memiliki kemampuan untuk menyebabkan Anda banyak kesulitan kesehatan yang lebih kemudian hanya memiliki terlalu banyak berat badan.

Top pengobatan untuk orang-orang yang resisten insulin adalah diet rendah karbohidrat. Itu adalah fitur yang paling penting dari Atkins diet, asupan karbohidrat terbatas. Jadi di sini beberapa makanan dalam daftar dibatasi: setiap makanan dengan persentase yang tinggi dari gula dan karbohidrat beberapa yang biasanya menjadi andalan piramida makanan seperti biji-bijian, beras dan roti.

Sesekali bahkan karbohidrat yang baik untuk Anda, seperti nasi atau roti gandum dapat terlarang.

Apa Dr.Atkins diet lakukan adalah bahwa ia menempatkan batas untuk setiap asupan karbohidrat hari Anda tidak lebih dari 40 gram per hari. Efek yang ini pada tubuh Anda adalah bahwa hal itu menempatkannya dalam keadaan ketosis.

Apa ketosis? Pada dasarnya itu adalah situasi di mana tubuh Anda menggunakan lemak sebagai bahan bakar. Sebuah tambah produk ketosis substansial adalah bahwa ia memiliki dampak yang kuat pada produksi insulin, yang menghambat penyimpanan lemak lebih lanjut.

Bersama ini akan mendorong tubuh Anda untuk mulai menggunakan lemak sebagai pasokan bahan bakar yang sangat berguna dan ini akan memiliki hasil penurunan berat badan.

Karena ketosis, Anda selanjutnya akan melalui ngidam karbohidrat lebih sedikit. Hal ini terjadi kepada siapa pun dari kita, Anda mulai mengunyah permen dan tidak ada cara bagi Anda untuk berhenti. Ketika Anda makan lebih banyak dan lebih banyak karbohidrat semakin Anda akan membutuhkan mereka.

Banyak orang yang telah menggunakan diet dengan Dr.Atkins telah menggambarkan sebuah keinginan yang jauh lebih rendah untuk karbohidrat maka sebelum diet. Meski begitu Anda harus tahu bahwa tahap pertama Dr.Atkins diet cukup terbatas, dan sangat melelahkan bagi banyak orang untuk tinggal di. Itulah mengapa beberapa dari mereka berhenti atau tidak mencapai hasil yang memuaskan. Jika Anda mencoba untuk melihatnya dari perspektif yang tepat, Program Atkins akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk membawa kembali keseimbangan dalam diet Anda dalam jangka panjang.

Jika Anda melihatnya dengan cara ini Anda pasti akan mencapai sesuatu dan akan mengalami penurunan yang cukup besar dalam lemak tubuh. Pada waktunya Anda membuat kemajuan Anda akan kembali mulai memperkenalkan kembali karbohidrat untuk diet sehari-hari Anda, perbedaannya adalah Anda sekarang akan memiliki pengetahuan bagaimana menggunakannya dengan benar.

Prinsip-prinsip asli yang merupakan dasar dari diet Atkins telah sejak digunakan pada banyak diet karbohidrat rendah baru, namun diet dengan Dr.Atkins adalah pelopor dan masih salah satu diet yang paling banyak digunakan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar