Senin, 06 Juli 2015

Menerapkan Diet Migraine Untuk Cari Bantuan

Menerapkan Diet Migraine Untuk Cari Bantuan

Penderita migrain akan memberitahu Anda bahwa tidak ada rasa sakit seperti itu dari sakit kepala migrain. Sebuah episode bisa berarti jam atau bahkan berhari-hari menderita cacat dan gejala yang meliputi mual, muntah, diare, penglihatan kabur, dan sensitivitas terhadap cahaya, suara, dan bau. Pemicu migrain mungkin berbeda untuk setiap orang, tetapi penderitaan mereka adalah sama, seperti keinginan mereka untuk menemukan pengobatan yang efektif yang akan mengurangi - atau bahkan mencegah - migrain. Karena prevalensi ini sakit kepala yang melemahkan, penelitian yang sedang berlangsung berfokus pada menemukan orang-perubahan gaya hidup yang akan memberikan bantuan kepada penderita migrain; satu perubahan gaya hidup tersebut adalah penerapan diet migrain.

Ada beberapa penyebab yang berbeda dari sakit kepala migrain; beberapa penyebab yang lebih umum termasuk paparan merokok, kafein yang berlebihan, konsumsi anggur merah, tingkat stres yang tinggi, fluktuasi hormon, kurang tidur, dan makanan tertentu seperti yang mengandung aditif atau pengawet. Telah ada semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa diet migrain difokuskan pada makan seluruh, makanan alami dan penghapusan makanan yang diproses secara efektif dapat mengurangi, dan kadang-kadang menghilangkan, sakit kepala migrain.

Selain kafein dan anggur merah - baik pelanggar serius ketika datang untuk migren - ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa bahan kimia tambahan yang ditemukan dalam berbagai makanan sangat menambah kemungkinan sakit kepala migrain. Beberapa standouts lainnya termasuk produk susu, produk kacang, cokelat, daging olahan, dan alkohol.

Tidak setiap produk makanan akan memicu sakit kepala migrain. Tapi sampai penderita migrain dapat menentukan penyebab khusus mereka, yang terbaik adalah untuk berlatih diet migrain yang efektif menghilangkan makanan tersebut terkait dengan migrain. Sementara itu, penderita migrain akan melakukannya dengan baik untuk membuat jurnal migrain yang mendokumentasikan frekuensi dan rincian sekitarnya episode mereka. Jika ada pola yang nyata makanan yang memicu sakit kepala migrain maka diet migrain pribadi dapat dibangun untuk itu penderita tertentu.

Ada berbagai perawatan yang tersedia saat ini untuk membawa bantuan kepada mereka yang menderita sakit kepala migrain. Diet migrain dapat menjadi langkah pertama dalam pertempuran yang sedang berlangsung terhadap sakit kepala migrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar