Selasa, 07 Juli 2015

Rendah Karbohidrat-Tinggi Lemak?

Rendah Karbohidrat-Tinggi Lemak?

Rendah karbohidrat makan telah memperoleh banyak popularitas selama beberapa tahun terakhir, meskipun telah ada selama beberapa dekade. Sebanyak pendukung karbohidrat rendah (protein tinggi) diet percaya itu, lawan rencana makan ini sama-sama vokal. Banyak keberatan berasal dari keyakinan bahwa karbohidrat yang rendah berarti diet tinggi lemak. Sebenarnya, hal ini tidak terjadi.

Satu dapat memilih rendah karbohidrat dan lemak yang tinggi, namun bijaksana, sadar kesehatan rendah karbohidrat restoran memiliki pilihan yang sama untuk membuat seperti halnya pemakan sehat lainnya. Artinya, untuk memilih makanan yang lebih baik dan metode memasak yang lebih baik.

Untuk orang yang ingin makan karbohidrat rendah, ini berarti memilih minyak yang baik, mengukus daripada menggoreng, membeli potongan daging ramping dan keju lemak berkurang, seperti Edam. Pertanyaan-pertanyaan yang sama persis menghadapi siapa pun yang mencoba untuk mempertahankan gaya hidup makan yang sehat.

Penuh lemak krim keju, krim asam, krim, dan mentega adalah lebih baik daripada rekan lemak berkurang mereka untuk tujuan diet rendah karbohidrat. Hal ini sebagian disebabkan oleh versi rendah lemak cenderung mengandung kadar karbohidrat yang lebih tinggi. Namun, alasan utama adalah karena tubuh membakar lemak. Kelebihan gula, yang dicerna dan tidak dapat digunakan oleh tubuh, yang dikonversi menjadi lemak - yaitu, mereka membuat lemak. Tanpa asupan gula halus, tubuh kemudian dipaksa untuk membakar cadangan lemak untuk energi sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak orang beralih ke diet rendah karbohidrat untuk menumpahkan kelebihan berat badan mereka.

Di sinilah banyak mitos dimulai bahwa karbohidrat yang rendah berarti lemak tinggi. Sekali lagi, pilihan terletak pada seberapa banyak makanan ini Anda ingin dimasukkan ke dalam diet sehari-hari Anda. Sebuah eater 'normal' mungkin memboros krim keju di bagel, mentega pada roti, dan krim asam pada kentang. Melepaskan makanan bertepung kaya karbohidrat dari persamaan ini tidak meningkatkan asupan lemak. Ketika dibawa ke dalam konteks, rendah karbohidrat hanya lemak tinggi jika Anda memilih untuk makan seperti itu.

Rendah karbohidrat adalah gaya hidup makan, yang menghilangkan gula sederhana dan secara drastis mengurangi gula kompleks, seperti yang ditemukan dalam biji-bijian, beras, dan roti. Gaya hidup makan ini hampir bisa disebut sebagai 'makanan olahan rendah'. Artinya, makanan yang sealami mungkin. Sayuran, daging, dan susu merupakan andalan dari diet ini, puncak dengan pilihan karbohidrat bijaksana seperti buah dan kentang (bukan roti atau pasta).

Makan rendah karbohidrat mungkin tampak pada nilai nominal seolah-olah itu adalah tinggi lemak. Bahkan, diberikan pilihan antara yang diproses, makanan modern yang sarat gula dan bentuk alami dari hewani dan nabati produk, seseorang tidak harus memiliki terlalu banyak kesulitan melihat di mana perbaikan, demi kesehatan seseorang, yang dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar