Minggu, 05 Juli 2015

Rahasia Diet Rendah carb

Rahasia Diet Rendah carb

Banyak orang sekarang mencari cara untuk menjadi sehat dan terlihat baik. Mereka yang kelebihan berat badan atau obesitas kini menghargai kenyataan bahwa jika mereka tidak menurunkan berat badan, kesehatan mereka akan memburuk dan masa hidup mereka akan pendek.

Ada banyak diet berdasarkan berbagai prinsip dan metode. Seperti yang diharapkan, ada juga kritik luas tentang efektivitas dan keamanan jangka panjang diet ini.

Makanan karbohidrat rendah tetap merupakan salah satu diet yang paling populer dan terkenal. Sementara banyak rencana diet telah berkembang saat ini, banyak orang masih lebih suka makanan karbohidrat rendah karena memberikan tubuh dengan nutrisi dasar yang dibutuhkan; tidak mencabut Anda dari semua makanan yang ingin Anda makan dan didasarkan pada prinsip-prinsip medis dan ilmiah.

Tergantung pada berat badan Anda, target kebugaran dan gaya hidup secara umum, makanan karbohidrat rendah dapat membantu Anda menurunkan berat badan, dan juga dapat membantu Anda mengembangkan kesehatan secara keseluruhan, atau mungkin keduanya. Karena makanan karbohidrat rendah memberikan tubuh dengan apa yang dibutuhkan dan apa yang aman untuk jangka panjang, beberapa orang yang sehat mengikuti diet ini untuk meningkatkan dan mempertahankan kesejahteraan mereka. Selain membantu menurunkan berat badan, makanan karbohidrat rendah juga membantu Anda tetap sehat dan tetap seperti itu, sementara tampak hebat.



Makanan karbohidrat rendah langsung bekerja pada penyebab sebenarnya dari masalah kesehatan utama dan risiko; kolesterol yaitu tinggi, obesitas, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Penyakit ini terkait dengan kelebihan berat badan; dan sangat fatal. Rendah diet lemak efektif karena umumnya meningkatkan satu ini kesejahteraan dan dengan demikian meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit. Hal ini penting bagi mereka yang kelebihan berat badan dan terganggu oleh penyakit-penyakit utama untuk mengetahui bahwa mereka perlu mencari diet yang aman yang tidak memperburuk kondisi mereka.

Hal ini secara luas diyakini bahwa banyak kelebihan berat badan berasal dari karbohidrat yang kita makan, terutama yang sangat halus seperti kentang, dipanggang, roti, pasta, dan makanan lain yang nyaman. Memotong karbohidrat dengan makanan karbohidrat rendah karena itu adalah cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Kurang olahraga juga memperburuk kenaikan berat badan.

Dasar disiplin balik diet karbohidrat rendah adalah untuk membatasi konsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat. Ada berbagai diet karbohidrat rendah; dengan yang utama menjadi Atkins, South Beach, Zone dan Karbohidrat Addict Diet - dan mereka semua didasarkan pada prinsip yang sama.
Jika Anda mulai pada Low makanan karbohidrat rencana, Anda harus mengganti karbohidrat dengan lemak dan protein. Disarankan bawah karbohidrat rendah makanan berencana bahwa mayoritas konsumsi kalori harian Anda berasal dari lemak, sedangkan karbohidrat account untuk sebagian kecil dari kebutuhan kalori Anda.

Banyak ahli medis dan ilmiah merekomendasikan Rendah makanan karbohidrat rencana untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan vitalitas, kehilangan kekayaan, memerangi penyakit.



Daya tarik lain dari makanan karbohidrat rendah rejimen adalah bahwa Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda penuh; selama Anda makan makanan yang tepat, seperti daging, ikan, unggas, telur, dan keju, ditambah jumlah terbatas sayuran hijau seperti asparagus, bayam, dan brokoli. Kelaparan dan mengidam yang kuat untuk makanan adalah beberapa alasan mengapa orang berhenti diet mereka, jadi pada dasarnya makanan karbohidrat rendah memungkinkan orang untuk tetap diet dan kehilangan berat badan dan mempertahankannya tanpa batas.

Oleh karena itu disarankan agar mengikuti makanan karbohidrat rendah dengan makan lebih sedikit karbohidrat olahan yang menyebabkan perubahan yang cepat dalam gula darah, memicu rasa lapar, sehingga mendorong makan berlebihan yang pada akhirnya mengarah pada obesitas.

Makan dengan baik, sehat, memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan tampak hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar